Biodata Maudy Ayunda

Standard

Maudy Ayunda adalah seorang artis pendatang baru yang memulai debutnya di dunia hiburan tanah air pada tahun 2006 lewat film Untuk Rena” yang dibintanginya bersama Surya Saputra. Tak hanya mencoba peruntungan di bidang akting, Maudy juga telah merambah dunia musik dengan mengeluarkan album “Panggil Aku” akhir tahun lalu dengan hits ”Tiba-Tiba Cinta Datang”.

Berikut adalah foto dan biodata Maudy Ayunda :

Biodata

  • Nama Asli : Ayunda Faza Maudya
  • Nama Populer : Maudy Ayunda
  • Tanggal Lahir : 19 Desember 1994
  • Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
  • Kewarganegaraan : Indonesia
  • Pekerjaan : aktris, penyanyi
  • Tahun aktif : 2006 – sekarang
  • Agama : Islam
  • Populer Sejak : Membintangi film “Untuk Rena” (2006)

Film Maudy Ayunda

  • Untuk Rena (2006)
  • Sang Pemimpi (2009)
  • Rumah Tanpa Jendela (2011)
  • Tendangan dari Langit (2011)
  • Malaikat Tanpa Sayap (2012)
  • Perahu Kertas (2012)
  • Perahu Kertas 2 (2012)

Video klip

  • Cinta Gila (Ungu) (2009)
  • Datang dan Kembali (Vidi Aldiano)

Full Album Panggil Aku

  • Maudy Ayunda – Tiba-Tiba Cinta Datang
  • Maudy Ayunda – Panggil Aku Sayang
  • Maudy Ayunda – Aku Atau Temanmu
  • Maudy Ayunda – I Love You Tapi Bohong
  • Maudy Ayunda – Tetap Bersama
  • Maudy Ayunda – Kusimpan Dalam Mimpi
  • Maudy Ayunda – Aku Percaya
  • Maudy Ayunda – Ajari Aku Cinta
  • Maudy Ayunda – Biar Kusimpan Rasa Ini
  • Maudy Ayunda – First Love

Akun Maudy Ayunda

sumber : http://sinyaura.com/foto-dan-biodata-maudy-ayunda/

Leave a Reply

