untukmu dengan cinta

Standard

Untukmu

aku sulit berfikir logis saat jatuh cinta
sulit membuat barisan puisi yang dengan mudah ku buat saat sakit menjamahi hatiku
tak lagi ingin menangis saat lagu dengan nada sendu ku putar berulang-ulang
sakit hati tak lagi terasa saat ku dengar namanya disebut sesering ini

cinta memang membuat segalanya terasa lebih indah
sebenarnya bukan cinta yang membuat lebih indah, tapi kamu lah yang membuatnya
kedatanganmu melesakan luka-luka masa lalu itu dibelakang
aku senang meski bekas lukanya sulit hilang, setidaknya aku bisa terbebas dari perihnya

membawa hatiku dan memindahkannya tepat diloker tempat hatimu ada ternyata tak butuh waktu lama
membersihkan sisa-sisa masa lalu yang kemarin susah hilang
meninggalkan lalu melupakannya dan berjalan bersama menuju masa depan denganmu
memperkaya cinta yang bibitnya telah kau tanam dan ku bantu merawatnya

dua dunia yang kini disatukan cinta
kau darah dalam jantung yang detaknya memberikan pertanda bahwa aku bernyawa
udara untuk setiap tarikan nafas yang membuatku hidup
aku mencintaimu, Aditya Pratomo.

Leave a Reply

