kribo!

Standard

hallo assalamualaikum :”P

hari ini sebulanan sama kribooo! aaaaaaakkkk i love you so muchooo babeee!
cieee ayaaangg, semoga seterusnya bakal ada terus ulang bulan, tahun, windu, abad kalo bisa ya nteng :”*
maaf plan dari kemaren-kemarennya gagal gara-gara pacarnya super teledor, jadi bolak-balik kek anak layangan lagi main adu-aduan. untuk ketiga kalinya gagal nonton fast6 ya lo bo :”””C tapi plan ke mmnya tetep jadi kan yaaa? lolipop boom boom boom😛
terima kasih udah mau diajak cape-capean muter-muterin ditempat yang sama lebih dari 5kali.
makin cinta elaah sama L! kizzzz!

hari ini juga handphone merah kesayangan saya lenyap dimakan ikan :”) sedang berusaha mengikhlaskan dan merelakan. awalnya engga mau ngasih tau mama soal ilang ini, tapi kata kriboku kasih tau aja, jujur lebih baik katanya, emang siapa juga dah ya yang mau boong, orang cuma mau diem-diem doang yee-_- mama pertama kali dikasih tau langsung lemes, terus ngomel-ngomel ehehe wajar kok, wajar banget. abis itu masuk kamar saya dan baikan lagi eeeh terus tau-tau nyuruh beli bb baru lagi pake uang yang ada :”””””) mak baik banget dah mashaAllah. tapi pake handphone yang ada dulu aja lah ya :”) ngebet-ngebet tar ilang lagi :”C but seriously words cant describe how much i love my mommy. i love youuu maaakkkkk! *well mama engga bakal baca*

hari ini juga tau kalo riki udah mulai pendidikan :”) dua taun gagal, dan sekarang akhirnya lolos juga cie :”) kalo yang liat perjuangannya dia dari awal pasti terharu dengernya. tadinya mau minta tolong malah denger kabar baik dari pak taruna hahaha
*yang kalo baca ini jangan jealous loh yang*

udahan dulu yupzzz, quwh mu iztirahat duluwh, badan pegel ngetz.

assalamualaikum.
pizlavengawl~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s