lupa

Standard

ternyata tanpamu langit masih biru

ternyata tanpamu bunga pun tak layu

dan ternyata dunia tak berhenti berputar walau kau bukan milikku

itu lirik lagu, tapi saya engga tau judulnya apa, dari dulu cuma hafal sepenggal liriknya tanpa tau penyanyinya siapa, anaknya berapa, ibunya ada berapa, penciptanya siapa, nama bapaknya si pencipta siapa, rumahnya dimana, dia nyiptainnya dimana, tema lagunya apa, dia udah makan apa belom pas nyiptain, dalam rangka apa lagunya diciptain, rumahnya kebanjiran engga hufffttttt serba engga tau pokoknya. Tapi dari tebakan-tebakan gembel saya sih itu lirik lagu temanya abis putusan gitu hahahahhahahahahahhahahaha ya pas lah ya sama saya yang lagi usaha mindahin hati dan sibuk bakar-bakarin memori-memori masa lalu yang mendem dibagian cerebrum yang kalo terus-terusan dikenang bikin asma kambuh, alergi, bemtol-bentol, kanker, jantung, gangguan kehamilan dan janin. sedih. galau.

Beberapa hari ini orang-orang sering ngira saya abis nangis semaleman gara-gara mata yang terlihat tidak wajar, gatau kenapa-_- kantong mata gede? panda eyes? mata merah? ada beleknya? bintitan? apa gimana sihhh? Itu tuh sebenernya gara-gara tidur pagi tauuu-_- aku Tegar *EAEAEAMAUNYANYI!*kok, ngapain sih nangis mulu? buang-buang energi tau engga-_- um eh ummm oke jujur, itu nangis, nangis bentar kok, bentar banget iya sungguh ehe ehe ehe soooooo itu emang beneran gara-gara begadang+nangis kok ehe ehe ehe

 

inavhhhshh.

see ya.

pizlavengawl!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s