TULISAN 62 : HALLO

Image

TULISAN 62 : HALLO

the gurl who almost move come uh-gain😛
tadi abis nemenin Bagen-Linda kencan sampe jam 5-_- saya jengukin ika yang kemaren kecelakaan, ternyata lukanya horor banget guyzzz :” luka di kaki kanannya lumayan parah menurut saya, 7jaitan! eww itu angka fav saya, tapi rasanya kalo buat jumlah jaitan itu terlalu banyak dan terlalu menyakitkan. kalo engga dibius bakal horor bangettt dihhh. sampe sana jam 7 kurang terus balik abis isya gitu. mamaknya ika gawl suwerr! masih muda, belum 40tauhun kayanya sih.
tadinya mau foto kakinya ika terus di post di blog tapi lightingnya kurang mendukung yaudah upload foto ika yang lagi narsis bareng eyke za yuach! xixi
get well fast my nyablakest classmate :* hidupku dikelas hampa tanpamu sungguuuuhhh… guh… guh *menggema kaya digoa*
dahan aah~ pwehgwel buahngwet gueeh.
pizlavengawl!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s