UNTUKMU

Standard

MASIH

by : Nadya Gusnita Sari

 

aku menunggumu… masih

meski aku tahu kau tak lagi menungguku

meski aku tahu kau ada yang baru

aku mengingatmu… masih

meski aku tahu tak sedetik pun kau ingat aku

meski bayangku tak lagi ada dimemorimu

aku mengenangmu.. masih

setiap detik selalu berlalu dengan angan tentangmu

terkenang setiap peristiwa bersamamu

mengiang dikepala tiap senyum yang kau lengkungkan

aku memerhatikanmu… masih

dalam diam kutengok gerak-gerikmu

kuperhatikan mimik wajahmu

kudengar dengan telinga menganga tiap ucapanmu

aku menginginkanmu… masih

aku inginkan semua kenangan itu kembali

ingin rasakan lagi hangatnya peluk kasihmu

nikmati amannya genggaman tanganmu

aku mencintamu… masih

harus kau tahu cintaku masih membara

sulit padamkannya hanya dalam sekejap

merelakanmu harusnya aku

Leave a Reply

