Link

TULISAN 31 : NARENDRANADIA’S BLOG

YUP! jadi itu lik blog saya dan pacar saya eeeh gadeh mimpi. jadi itu blognya Narendra Pawaka dan pacarnya yang juga bernama Nadia sama kaya saya tapi yang ini Juliana Nadia. duaduanya sama-sama penyiar radio dan mc. Eda (Narendra Pawaka) radio announcer di Mustang dan Nadia di Kiss(correct me if i wrong). Mereka sering ngemc bareng. Satu yang saya tangkap setelah kepoin blog mereka adalah, mereka kalo lagi marahan suka ngepost di blog ini, engga ngerti biar apa haha tapi unique lah ya. Mereka juga suka  ngeshare tentang sinopsis film-film yang baru aja mereka tonton. Mereka juga foodholic suka makan abis itu ngeshare foto atau videonya dan itu bikin ngiler banget umm terkecuali sushi tentu saja hahaha. Karena mereka penyiar radio pengetahuan mereka tentang musik, lagu-lagu baru dan lagu-lagu lama itu luasss bangetttttttttttt. Yang saya tahu mereka beda keyakinan tapi rukun-rukun aja. Perbedaan yang menyatukan mereka :”) such a perfect couple! Jangan lupa dikepoin yaak >> http://narendranadia.tumblr.com/

Leave a Reply

