TULISAN 10 : MY BADBYE

Standard

Wednesday, November 7, 2012 on my birthday Deris asked me to be his girlfriend. i said i cant answer it rite now cause my hearts still not ready to accept someone new and i think that this is so freakin fast so i asked him to wait for my answer. Day by day passed by it self, kita makin deket, ragu dihati makin lama makin menipis karena dia super baik dan super unyu serta super ngangenin sooo i said YES when saturday, november 17, 2012 at 07:56pm.

Awal kisah kita unyu-unyu aja, bisa dibilang kita pasangan terunyu on earth haha! di hari ke-10 kita jadian, saya terpaksa bilang putus karna dia rusuh dikelas, dia engga belain waktu pacarnya disorakin sama gerombolan anak-anak rese. Dia engga bilang setuju, tapi dia langsung pergi engga tau kemana terus balik lagi dan ngerokok di tangga darurat kampus… dia jarang ngerokok, tapi waktu itu engga tau kenapa dia ngerokok lagi… Padahal udah bikin perjanjian dia engga boleh ngerokok karna uangnya harus ditabung buat beli rumah :”) tapiii malamnya dia telfon and kita baikan! ah so glad he choose to stay with me :”) senengnya minta ampun malam itu waktu liat his phone number on my blackberry’s screen. Yaudah deh kita ba(l)ikan  haha saya udah buat saya mulai bisa lupain masa lalu, masa-masa sama cpwpk lain selain dia.

Friday, december 7, 2012. Dihari ke-20 kita pacaran Saya terpaksa harus bilang putus lagi. karna saya merasa dinomor belakangkan sama temen-temennya, dia lebih ngutamain ngajak temennya daripada ngajak pacarnya, anak kecil banget sih emang alesannya haha tapi hari dia emang jadi cuek banget. Malamnya dia telfon tapi cuma sekali dan saya cuekin. Dia sms, saya balas tapi ujungnya dia cuekin sms saya. Sakit engga sih? haha

There’s no day i spent without galau after broke up with him. on november 9 i saw his facebook status, dia lagi galauin mantannya… iya mantannya… bukan, bukan saya, tapi mantannya yang lain… saya galauin dia, dia galauin yang lain, life’s unfair sometimes… Dia sempet sms ngejelasin kalo status itu cuma buat ngetes, smsnya saya cuekin… tapiii beberapa hari kemudian statusnya dia udah berpacaran lagi… iya, dia balikan sama mantannya yang dia galauin kemaren itu… udah dikira dia bakal balikan sama mantannya, dia emang engga bisa move on from that sl*t… can imagine what i feel? hurts like hell! sakit hati. sakit banget. im start stessed. sampe berat badan turun 2kilo haha

Dia bahagia banget gitu deh kayanya sekarang, tiap ngampus dandanannya rapi terus, i guess pas pulang he wanna takes a date with his sl*t haha! Bbm profilenya bikin pengen bakar diri banget tiap saya ngintip lewat bb temen, karna i dicided to delete him from my contact haha so childish my bestfriend says haha but better than i should see his name on my recent update updating his activity with his sl*t or using display picture with her kan? anyway katanya dia aktif ngerokok lagi sekarang haha balik ke masa-masa SMP-nya kali ya. Dia juga woles banget mukanya tiap ketemu saya, tanpa dosa gitu haha saya juga sempet baca bbmnya yang bilang dia udah engga ada rasa sama sekali sama saya, engga paham kenapa secepet itu, he act like im his nomero uno girl before tapi tau-tau bilang udah engga sayang sama sekali. am i only his “pelarian”? HAHAHAHAHAHAAHHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHHAHAHAHAHHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHAHHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAAH poor me then.

Sampe sekarang pas saya nulis cerita ini… sakit hati itu masih ada… rasa sayangnya ke dia juga masih ada, ada banyak malah… temen-temen yang lain udah suruh saya buat move on dan buka hati tapi engga bisa, kunci hatinya masih dipegang dia, hatinya juga engga bisa nerima kalo itu bukan dia… dari situ udah bisa diliat kalo saya move on ke orang yang salah. eh anyway 10 is his birthdate loh! HAHA! *die*

sekian ceritanya.

I cry when You smile.

sincerely, the girl with scars addicted :”( 

Leave a Reply

