my bad

Standard

my previous post itu kaco balau banget ternyata haha lupa dikasih judul dan agak ngelantur haha-___-

tapi gimana ya emang aslinya suka agak ngelantur sih, jadi yaaa gitu deh kayang aja dulu hahaha

mau cerita eeeee

hari ini saya lagi underpressure banget, mau ngerjain pr algoritma dan pemrograman tapi engga ngerti sama sekali, karna saya engga ada basic komputer-komputer sama duakali, basic saya ilmu alam a.k.a IPA itupun yang harusnya fasih fisika tapi fisikanya terjun payung dari puncak pass nyusruk didarat lebam-lebam. Ada pelajaran tik emang sih dulu, tapi ya gituu cuma disuruh main bareng sama prodak-prodaknya¬†microsoft aja, si word, excel, powerpoint, disuruh bikin tabel blah blah blah yang masih lumayan bisa dinalar…

Tapi sekarang… dijurusan yang saya ambil, yang kelak akan menentukan kelanjutan hidup saya, yang akan memberi arah serta kejelasan mau jadi apa saya kelak, DIAJARINNYA BUKAN WORD! lebih mendalam! kedalam lagi sampe mentok! lebih susah! jauh lebih susah! Disuruh bikin program, bermain-main sama flowchart yang antah berantahnya saya engga tau darimana… daaan iya Ma, ini jurusan yang Mama pilih he he he *lambaikantangankecam* oitsss there is no give upwords hahaha try harder Nad! mangad!

Menyemangati diri sendiri sebenernya lumayan juga sih, nambah spirit mincrit sedikit haaa

9:46pm already. bed time hahaha

sewww buhbye people!

pizlavengawl!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s